Lifestyle

Rayyanza Main Ski Saat Liburan ke Jepang, Total Harga Outfitnya Setara Dua Kali Gaji UMR DKI Jakarta

Ashevilleglass.com – Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina baru-baru ini liburan sama-sama keluarga serta karyawannya menikmati musim dingin dalam Jepang. Dalam perjalanannya itu, potret Rayyanza Cipung ketika sedang main ski jadi sorotan.

Dalam unggahan akun Instagram @raffinagita1717, terlihat bocah dua tahun itu mengenakan jumper tebal warna biru dengan motif lucu. Ia memakai sepatu salju warna cokelat dan juga topi kupluk warna hitam.

Rayyanza berpose dengan sangat menggemaskan. Ia tampak memegang tongkat ski, seolah siap meluncur di dalam menghadapi salju.

Di balik potret gemasnya itu, ternyata outfit yang dimaksud dikenakan Rayyanza pada waktu itu harganya tidaklah murah, lho. Jika ditotal, nilai tukar seluruh outfit yang dikenakannya setara dengan dua kali pendapatan UMR Jakarta.

Rayyanza Cipung Main Ski di tempat Jepang. (Instagram/@fashion_rayyanza)
Rayyanza Cipung Main Ski di tempat Jepang. (Instagram/@fashion_rayyanza)

Berikut OOTD yang digunakan dikenakan oleh Rayyanza Cipung.

1. Baju Stella McCartney

Mengutip akun @fashion_rayyanza, jumper yang dipakai putra kedua Raffi Ahmad lalu Nagita Slavina ini merupakan baju musim dingin dari brand Stella McCartney, tepatnya Starburst Print Padded Pramsuit. Harganya sekitar 305 poundsterling atau setara dengan Rp6 juta.

2. Sepatu UGG

Rayyanza juga terlihat mengenakan sepatu tinggi warna cokelat yang mana berasal dari brand UGG, tepatnya seri UGG Kids Yose Puffer Boots. Harga sepatu khusus pada salju ini adalah sekitar 109 euro atau setara dengan Rp1,8 juta.

3. Topi Moncler

Rayyanza juga tampak memakai topi kupluk hitam ketika bermain ski. Bukan sembarang kupluk, topi yang dimaksud berasal dari brand Moncler, tepatnya seri Wool Beanie with Pom-pom. Harganya sekitar 180 euro atau setara dengan Rp3 juta.

Jika ditotal, nilai outfit Rayyanza ketika main ski di area Jepun kurang lebih besar mencapai Rp10 juta.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!