Nasional

Relawan Kipasan Gelar Bukber, Didit Prabowo kemudian Rosan Hadir

JAKARTA – Tim volunteer Kejayaan Nusantara untuk Prabowo Subianto lalu Gibran (Kipasan) mengadakan mengakses puasa sama-sama (bukber). Putra Prabowo Subianto kemudian Titiek Soeharto, Didit Hediprasetyo juga Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani hadir.

Acara yang dimaksud sekaligus syukuran pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Hadir juga Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani yang juga sebagai Dewan Penasihat TKN Prabowo-Gibran.

Acara yang disebutkan dimulai dengan potong tumpeng oleh Putri K Wardani. Potongan tumpeng pertama diberikan terhadap Rosan Roeslani. Putri menyampaikan terima kasih untuk ibu-ibu kipasan menghadapi support yang tersebut turun segera ke lapangan menyosialisasikan kegiatan Prabowo-Gibran selama masa kampanye berlangsung.

“Apresiasi untuk sukarelawan Kipasan yang mana sudah berjuang serta berkontribusi untuk kemenangan Pak Prabowo lalu Mas Gibran. Harapannya, Kipasan terus lanjut juga membantu mengawal inisiatif Pak Prabowo dan juga Mas Gibran,” ujar Rosan pada keterangannya di Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Didit Hediprasetyo menerima potongan kue syukuran pertama dari Putri yang tersebut didampingi Ketua Umum Kipasan Shinta Omar. Dewan Pembina Kipasan Putri K Wardani juga turut mengucapkan rasa syukur lalu terima kasih terhadap seluruh anggota Kipasan yang digunakan berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan juga perwakilan presiden terpilih 2024.

“Kita lega rasanya hari ini berikrar di keadaan hati riang, gembira, semua pengorbanan terbayarkan. Kita turun ke pasar-pasar menemui penjual menyosialisasikan program, menjadi pengalaman yang digunakan bukan terlupakan,” kata Putri.

Dia menuturkan, kampanye Pilpres 2024 tambahan melelahkan jika dibandingkan dengan pilpres sebelum-sebelumnya lantaran waktu kampanye yang dimaksud diatur undang-undang cuma tiga bulan. “Mau bukan mau harus kita maksimalkan. Program-program Prabowo-Gibran kita kampanyekan dengan penuh kecepatan,” imbuhnya.

“Seperti turun segera hampir setiap hari di lingkungan RT, RW, ke pangsa DKI juga Solo dengan membagikan becak listrik yang dimaksud dibantu APPSI (Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia), kelas make up milenial serta difable sampai kampanye ke pekerja pabrik yang digunakan jumlahnya ribuan” sambungnya.

Putri juga sempat mengenang suka duka pada waktu blusukan ke pangsa di DKI Ibukota Indonesia yang didominasi pemilih pasangan calon lain. “Fokus kita memang sebenarnya dalam titik-titik yang mana dukungan ke 02-nya lemah, kita rangkul merek lantaran mayoritas penjual bursa ke Ibukota cuma ikut-ikutan membantu selain 02. Setelah kita masuk, alhamdulillah merek mau memperkuat 02,” ujar Putri.

Dia juga mengundang semua volunteer Kipasan untuk terus mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran. Kipasan tak akan membubarkan diri sebagaimana TKN yang digunakan telah dilakukan dideklarasikan oleh Prabowo berubah jadi Pergerakan Solidaritas Nasional (GSN).

“Bapak Rosan telah ditugasi oleh Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum Pergerakan Solidaritas Nasional (GSN). Otomatis, kita juga jadi bagian ke GSN untuk membantu acara pemerintah pada hal sektor ekonomi kerakyatan,” ujar Perintis PT Mustika Ratu itu.

Artikel ini disadur dari Relawan Kipasan Gelar Bukber, Didit Prabowo dan Rosan Hadir

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!