Lifestyle

Rencana Rayakan Lebaran 2024 di area London, Dewi Gita Berharap Dapat Opor kemudian Ketupat Gratis

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Dewi Gita akan segera merayakan Lebaran 2024 di tempat London, Inggris. Tak sendiri, Dewi akan berangkat ditemani oleh sang suami, Armand Maulana.

Alasan Dewi Gita lalu Armand Maulana merayakan Lebaran di tempat London dikarenakan ingin menemani putri mereka, Naja Dewi Maulana, yang dimaksud sedang berkuliah di tempat sana.

“Kemarin sekali-kalinya ia lebaran sendiri, beliau merasa sedih,” kata Dewi Gita pada waktu ditemui pada kawasan Thamrin, Ibukota Pusat, belum lama ini.


“Makanya tahun ini saya pikir beliau sudah ada bisa jadi sendirian, ternyata nggak bisa. Akhirnya ‘Mah datang deh temenin biar seru’, oleh sebab itu kan dalam sana benar-benar nggak ada saudara,” lanjut Dewi Gita.

Dewi Gita mengaku telah siap menjalankan salat ied di tempat sana. Sebelumnya ia juga pernah salat ied pada salah satu masjid besar pada London.

“Salat ied telah ada pastinya, sebab beberapa tahun yang lalu juga kita salat ied di area London. Biasanya ada salah satu masjid besar di area sana,” ungkap Dewi Gita.

Namun, pada masa pandemi penyebaran virus Corona salat ied dilaksanakan dalam kediaman Duta Besar.

“Terus waktu pandemi salatnya di dalam wisma KBRI, pada rumahnya Pak Dubes. Terus di area tahun ini apakah dalam wisma lagi atau masjid besar dalam London? Saya kurang tahu,” terang Dewi Gita.


Terpenting, Dewi Gita ingin menjalankan salat ied dengan warga Indonesia yang mana berada di dalam London.

Pasalnya ia berharap bisa saja menyantap ketupat sayur juga opor gratis dari warga Indonesia yang dimaksud menetap di tempat London.

“Ya pastilah, pokoknya pasti akan sama-sama yang mana sejumlah warga Indonesianya deh, biar bisa saja curi-curi tempat, curi-curi opor pulang dari salat ied. Kalau sejenis orang Indonesia kan lumayan dapat tebengan ketupat, akibat kan nggak bisa jadi masak dalam sana,” beber Dewi Gita, setengah bercanda.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!