Lifestyle

Resto Hal ini Hadirkan Citarasa Jjampong Otentik dari Korea: Kaldu Seafood Kentalnya Menggoda!

Ashevilleglass.com – Selain ramyeon, jjampong menjadi hidangan mi khas Korea yang dimaksud juga terkenal juga kian diminati sejumlah orang.  Tak heran jikalau diperkenalkan resto yang tersebut menyajikan jjampong otentik menjadi salah satu yang dimaksud paling ditunggu penggemar kuliner pada Indonesia. 

Hal tersebutlah yang tersebut menghasilkan Boga Group menghadirkan Jjamppong, mie seafood kuah Korea melalui Ebiga Jjamppong. Didirikan pada tahun 2010 di dalam Daejeon, restoran ini telah dilakukan miliki tambahan dari 150 gerai. 

Jjamppong sendiri merupakan mie dengan kuah kaldu seafood yang berisi berbagai sayuran dan juga hidangan laut, daging ayam atau sapi juga kuah yang tersebut sedikit pedas.

Melalui pengembangan selama bertahun-tahun, Ebiga Jjamppong berhasil menciptakan kaldu yang kaya rasa, gurih dan juga bukan amis, sehingga sangat disukai penduduk Korea dan juga telah dipatenkan.

“Sejak pertama mencoba Ebiga Jjamppong, saya segera jatuh hati dengan kelezatannya lalu saya yakin Ebiga Jjamppong juga akan sangat disukai oleh warga Indonesia. Karena itulah Boga Group sangat bersemangat untuk meluncurkan Ebiga Jjamppong di area Indonesia,” ujar Kusnadi Rahardja, Chairman of Boga Group.

Ebiga Jjampong, Resto Jjampong Otentik dari Korea Buka dalam Lippo Mall Puri (Dok. Ebiga Jjampong)
Ebiga Jjampong, Resto Jjampong Otentik dari Korea Buka di dalam Lippo Mall Puri (Dok. Ebiga Jjampong)

Berlokasi dalam Lippo Mall Puri, Ebiga Jjamppong membuka pintunya untuk seluruh rakyat Indonesia mulai Rabu, 6 Maret 2024 ini. Hadir untuk pangsa Indonesia, semua menu Ebiga Jjamppong no pork, no lard serta no alcohol.

Ebiga Jjamppong memiliki beragam pilihan menu Jjamppong yang dimaksud siap menghibur lidah penduduk Indonesia. Tentu semata yang harus dicoba adalah menu andalan dia yang tersebut juga dinamai “Ebiga Jjamppong” dengan citarasa jjamppong klasik dan juga mie yang lembut kemudian kenyal khas Korea. 

Ini adalag comfort food yang tersebut sangat menggugah selera dengan kuah kaldu juga isian seafood yang mana kaya rasa kemudian gurih. Bagi yang kurang bisa jadi menikmati pedas, Ebiga juga menyajikan kelezatan mie seafood dengan menu White Jjamppongnya, yang kuahnya dibuat dari kaldu tulang sapi selama 12 jam, menjadikannya creamy kemudian kaya rasa. 

Bagi yang lebih lanjut menyukai nasi, Ebiga Jjamppong juga menyediakan Korean Beef Rice, nasi goreng smoky kemudian wangi ala Korea yang dimaksud disajikan dengan brown sauce.

Satu menu lainnya yang tersebut tak kalah populer adalah Rose Jjamppong, mie jjamppong dengan saus rose yang tersebut creamy, smoked beef serta brokoli. Rasanya seperti carbonara dengan sensasi pedas, menghadirkan kenikmatan rasa yang tersebut luar biasa.

Spesial untuk di dalam Indonesia Indonesia, Ebiga Food menghadirkan kreasi menu spesial, Galbi Jjamppong dengan US Rib berukuran jumbo yang digunakan dagingnya empuk serta gurih, sempurna berkombinasi dengan kuah seafood yang segar. 

“Kreasi ini begitu spesial lantaran kami menciptakannya khusus untuk publik Indonesia. Kami berharap menu ini akan disukai warga Indonesia,” ujar chairman Kwon.

Best-seller lainnya yang tersebut cocok dinikmati sama-sama Jjamppong adalah Kkanpung Chicken & Fried Shrimp yang crispy dan juga caramelized.

Untuk peluncuran Galbi Jjamppong di tempat Indonesia, Youtuber Mukbang Tzuyang yang sudah ada memiliki 9,3 jt subscribers spesial datang dari Korea untuk mencicipi kreasi spesial ini, mewakili semua pencinta Ebiga Jjamppong dalam Korea Selatan.

Ebiga Jjamppong yang digunakan berlokasi di tempat Lippo Mall Puri lantai GF, Ibukota Indonesia Barat, hadir dengan konsep interior yang mana modern serta elegan dengan warna merah yang tersebut berani yang dimaksud berkombinasi dengan hangatnya kayu. 

“Unterior Ebiga kamidesain dengan modern juga cantik untuk menjadi tempat bersantap yang digunakan nyaman, sehingga Anda wajib datang lalu menikmatinya,” tutup Kusnadi. 

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!