Lifestyle

Peluncuran Single Baru Bernuansa Islami, Adam Vibes Ungkap Tantangan sebagai Grup Musik Religi

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Grup musik religi, Adam Vibes, baru semata merilis single anyar bertajuk Tak Setampan Nabi Yusuf. Dalam lagu ini, grup yang dimaksud digawangi Rey Mbayang, Natta Reza, juga Anandito Dwis itu kembali membawakan lagu bernuansa islami yang dimaksud masih dibalut dengan percintaan.

Aktif dengan karya-karya religi islami rupanya menjadi tantangan tersendiri untuk Rey Mbayang cs. Natta mengatakan, image religi yang dimaksud tertanam pada Adam Vibes rutin kali menimbulkan mereka itu dicap sebagai pemuda yang dimaksud saleh.

“Karena kerap berkarya dengan lagu religi, orang dapat belaka mengidentikkan kita sebagai orang yang tersebut baik,” ungkap Natta pada waktu ditemui di dalam Gedung iNews Tower, Ibukota Indonesia Pusat, Mulai Pekan (25/3/2024).


Menurut Natta, itu adalah tantangan tersulit ketika mereka itu menggeluti dunia musik religi kemudian kerap mengeluarkan lagu dengan tema islami. Mereka mengaku masih masih belajar memperdalam ilmu agama, meskipun grup musik religi ini menghasilkan image seperti pemuda yang tersebut agamis.

“Sebenarnya kita kan juga masih belajar ya. Jadi itu tantangan tersulitnya,” ungkap Natta.

Lebih lanjut Rey Mbayang mengungkap bahwa Adam Vibes tak semata-mata berfokus pada lagu-lagu bertema religi. Ia mengatakan, beberapa lagu Adam Vibes juga masih bernuansa pop lalu miliki makna yang mana umum.

“Kita sebenarnya nggak terfokus di tempat lagu religi aja sih. Lagu kita memang benar bernuansa pop, tapi tetap saja ada value dari lirik-liriknya. Jadi maknanya itu umum,” kata Rey Mbayang.

Sementara itu, lagu Tak Setampan Nabi Yusuf pada waktu ini sudah ada sanggup didengarkan pada media digital. Lagu yang dimaksud bercerita tentang sosok pemuda yang tersebut merasa tak percaya diri sebab menganggap dirinya tiada berparas tampan seperti Nabi Yusuf.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!