Olahraga

Rizky Ridho Gabung Timnas Indonesia Selepas Laga Persija vs Persik

Ashevilleglass.com – Thomas Doll memverifikasi bahwa Rizky Ridho segera bergabung dengan Timnas Indonesia selepas laga Persija Ibukota versus Persik Kediri pada laga lanjutan Kompetisi 1 musim 2023/2024, Hari Sabtu (16/3/2024). Pelatih dengan syarat Jerman itu mendoakan agar anak asuhnya sanggup memberikan sumbangan yang besar untuk Skuad Garuda.

“Ridho akan dengan segera pergi selepas pertandingan melawan Persik. Saya mengharapkan yang digunakan terbaik untuknya di area Timnas (Indonesia),” kata Doll dilansir dari laman resmi Persija Jakarta, Hari Sabtu (16/3/2024).

Mantan ahli Borussia Dortmund itu berharap Ridho tak mengalami cedera selama membela Timnas Indonesia. Terlebih, jasa pemain berusia 22 tahun itu sangat dibutuhkan untuk pertandingan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- selanjutnya.

“Ridho merupakan pemain penting di tempat Persija lalu saya pun tahu beliau merupakan pemain penting di dalam Timnas. Saya harap ia kembali di kondisi fit dikarenakan pada 30 Maret 2024 kami akan melawan Bali United,” imbuh Doll.

Rizky Ridho diketahui masuk pada daftar 28 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) mendekati laga tersebut. Pemusatan latihan yang disebutkan akan dimulai pada Hari Minggu (17/3/2024) mendatang.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia akan segera menjamu Vietnam pada lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia. Pada 21 Maret 2024, Skuad Garuda akan datang berstatus sebagai tuan rumah. Selang lima hari kemudian, giliran Vietnam yang menjadi tuan rumah.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!