Otomotif

Royal Enfield Umumkan Harga Shotgun 650 di dalam Bawah Rp70 Jutaan

Ashevilleglass.com – NEW DELHI – Pada bulan Desember 2023, Royal Enfield memperkenalkan Shotgun 650 yang dimaksud telah dilakukan lama dinanti. Meskipun tidak ada terlihat persis seperti Gagasan SG650 yang mana pertama kali dipamerkan di tempat EICMA beberapa tahun sebelumnya, motor ini masih tampil menawan.

Mengingat banyaknya motor produksi yang mana berbeda dari versi konsepnya (yang banyak kali mengecewakan para penggemar), menurut kami hasil akhirnya cukup memuaskan.

Namun, hingga ketika ini, ulasan yang dimaksud hanya sekali berdasarkan pengalaman kami. Bagi para pecinta motor di tempat Amerika Utara, penantian untuk merasakan segera Shotgun 650 akan segera berakhir. Royal Enfield baru hanya mengumumkan biaya motor ini, serta harganya cukup masuk akal.

Royal Enfield baru hanya meluncurkan cruiser terbaru, Shotgun 650 yang dimaksud dibangun dari media identik dengan Super Meteor.

Cruiser yang dimaksud hadir dengan tiga varian, yakni Custom Shed, Custom Pro juga Custom Special. Harganya Rp67 jutaan lebih banyak tidak mahal dari Super Meteor 650. Royal Enfield Shotgun 650 mengadopsi jok multikonsep, bisa jadi dibuat tunggal, ganda, bahkan keperluan untuk menyebabkan bagasi.

Ukuran tinggi jok 795 mm, lebih lanjut tinggi dibandingkan dengan milik Super Meteor yang digunakan belaka 740 mm, dan juga hadir dengan tangki materi bakar 13,8 liter.

Shotgun 650 menggendong mesin 648cc, mampu menghasilkan kembali tenaga 47 Hp juga torsi 52 Nm. Cruiser dibekali ban tubeless lebar berukuran 18 inci (depan) juga 17 inci (belakang).

Pengendara disuguhkan cluster instrumen digital-analog, sistem navigasi Tripper, dan juga port pengisian USB. Royal Enfield menyediakan empat pilihan warna untuk Shotgun 650, yaitu Sheetmetal Grey, Plasma Blue, Green Drill dan juga Stencil White

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!