Otomotif

Sambut Mudik, Ford Kembali Hadirkan Promo Servis Ramadan

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Ford serta RMA Indonesia kembali hadirkan Promo Servis Ramadan yang mana berlangsung dari 18 Maret-5 April 2024. Proyek ini kembali dijalankan Ford untuk membantu mobilitas warga mendekati arus mudik . Ford juga ingin menghadirkan pelanggan setianya untuk tetap memperlihatkan melakukan perawatan rutin terhadap kendaraan merek sebelum digunakan berkendara mengundurkan diri dari kota.

Promo Servis Ramadan ini berlaku untuk semua model kendaraan Ford meliputi Ford Fiesta, Focus, EcoSport, Escape, Everest, dan juga Ranger. Pelanggan setia Ford bisa saja secara langsung menyebabkan kendaraan merekan untuk pemeriksaan berkala di area seluruh jaringan bengkel resmi (2S kemudian 3S) Ford yang tersebut tersebar di area 21 kota dalam seluruh Indonesia.

Jari Kohonen, Country Manager RMA Indonesia, mengatakan, pihaknya meninjau peluang arus pergerakan penduduk yang tersebut diperkirakan berjauhan lebih lanjut besar dari tahun sebelumnya. “Karenanya, Ford kembali menghadirkan Promo Servis Ramadan dengan menawarkan gratis pemeriksaan interaktif pada 30 item kendaraan,” katanya di siaran pers, Rabu (20/3/2024).

Selain pemeriksaan menyeluruh, pelanggan setia Ford mampu mendapatkan gratis 1 buah filter oli mesin dan juga 1 liter oli mesin. Termasuk ada diskon jasa servis perawatan berkala sebesar 10% yang dimaksud akan memproduksi perawatan kendaraan Ford menjadi lebih banyak hemat.

Program ini menjadi acara servis nasional yang tersebut diberikan RMA Indonesia terhadap seluruh pemilik kendaraan Ford di tempat Indonesia. RMA Indonesia berharap mampu meningkatkan antusiasme pelanggan untuk secara berkala melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang digunakan digunakan.

”Tidak belaka itu, Ford juga ingin setiap saat melakukan konfirmasi kondisi kendaraan para pelanggan tetap saja pada keadaan prima, aman serta nyaman, sebelum digunakan untuk mobilitas pada Hari Raya mendatang,” tuturnya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!