Bisnis

Sandiaga Uno Ungkap Grup WhatsApp Menteri Sepi di area Tengah Isu Mundur

Ashevilleglass.com – Menteri Wisata lalu Kondisi Keuangan Kreatif, Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa dirinya tiada mengetahui pasti melawan rencana isu mundur beberapa jumlah menteri.

Sandi bahkan mengungkapkan grup WhatsApp menteri pun sepi menghadapi isu ini.

“Belum. Selama ini nggak ada yang nyampein ke saya. Whatsapp grup sepi,” kat Sandi di area Jakarta, dikutipkan Kamis (8/2/2024).

Menurut Sandi para menteri yang mana diisukan mau mundur tak berbicara mengenai itu.

“Ya menteri-menteri nggak ada yang mana ngomong mengenai itu. Whatsapp grup menteri itu seru. Isinya saling meng-update kinerja masing-masing. Whatsapp grup itu nggak ada yang Berita-berita politik. Sepi dari berita politik,” sambungnya.

Sandi juga menanggapi berita yang dimaksud mengatakan menteri-menteri dari PDI-P siap mundur. Sebagai menteri PPP yang mana berkoalisi dengan PDI-P, ia menekankan tidak ada ada rencana mundur dari menteri PPP.

“Kalau dari kami menteri PPP Karena kita PPP, PPP Partai Pendukung Pemerintah. Jadi kita akan Teruskan memperkuat pemerintah Sampai dengan akhir tugas kami. Kalau dengan partai lain Tentunya kami belum mendapatkan Berita itu,” pungkasnya.

Sebelumnya sebagian menteri diisukan untuk mundur, yang mana paling santer adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani kemudian Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang mana bersiap pergi dari dari Kabinet Indonesia Maju.

Related Articles

Back to top button