Lifestyle

Segini Gaji Letkol yang digunakan Diduga Lamar Ayu Ting Ting, Cukup Buat Biayai Gaya Hidup Ibu Bilqis?

Ashevilleglass.com – Kabar menghebohkan datang dari Ayu Ting Ting yang dimaksud diduga melakukan lamaran pada hari Minggu, 4 Februari kemarin. Kabar bahwa Ayu Ting Ting menjalani lamaran ini muncul ketika sebuah akun TikTok milik @familanti memposting kolase dua buah foto.

Dalam foto pertama, tercantumkan tulisan lamaran Ayu Rosmalina (Ayu) dan juga nama kedua orang tuanya di dalam bagian bawah. Akan tetapi, untuk bagian nama pasangannya, terlihat tiga buah emoji tersenyum yang dimaksud menutupi identitas dari pria tersebut.

Kemudian di dalam foto kedua terlihat Umi Kalsum kemudian Abdul Rozak tampil serasi dengan mengenakan pakaian resmi. Keduanya bahkan berfoto ria dengan background bunga-bunga. Dalam unggahan tersebut, akun itu terlihat mengucapkan syukur berhadapan dengan terselenggaranya lamaran Ayu dengan seseorang pria yang mana disebut merupakan anggota TNI berpangkat Letkol.

Ayu Ting Ting Dilamar Letkol

“MasyaAllah @ayutingting92 akhirnya lamaran juga mengambil bagian seneng. Nggak kaleng-kaleng dapetin TNI pangkat Letkol”, tulisan pada postingan akun tersebut.

“Nggak sia-sia Ayu Ting Ting jadi janda lama. Bahagia ya Ayu.. Sayang sejenis Bilqis ayah barunya,” lanjutnya.

Melihat postingan itu, berbagai netizen yang dimaksud mengaku senang serta bahagia. Bahkan sejumlah yang digunakan bersyukur lantaran Ayu akhirnya dapat calon suami idamannya.

“hebat nih pak letkol bisa jadi biayain semua anggota keluarga ayu sesuai impian ayu,” komen salah satu warganet.

Meskipun hingga pada saat ini pihak Ayu Ting Ting belum memberikan klarifikasi apapun terkait hal tersebut, namun banyak yang penasaran lalu mencari tahu berapa upah TNI berpangkat Letkol. 

Gaji TNI Berpangkat Letkol

Perlu diketahui, setiap prajurit TNI mempunyai pangkat yang dimaksud berbeda-beda. Pangkat yang disebutkan merupakan keabsahan wewenang lalu tanggung jawab di hierarki keprajuritan dimana didasarkan melawan kualifikasi yang dimaksud setiap Prajurit sudah pernah memilikinya.

Dikutip dari Peraturan pemerintahan Nomor 39 Tahun 2010 tentang Administrasi Prajurit TNI, dari menurut sifatnya pangkat dibedakan berhadapan dengan pangkat efektif yang diberikan untuk prajurit selama menjalani Dinas Keprajuritan dan juga menghadirkan akibat administrasi penuh.

Letkol merupakan golongan pangkat perwira. Baik itu dari TNI angkatan darat maupun TNI angkatan Laut, yakni mempunyai upah yang mirip sebesar mulai Rupiah 3.093.900 hingga dengan Simbol Rupiah 5.084.300. 

Itulah ulasan singkat seputar pendapatan Letkol yang ketika ini sedang jadi sorotan lantaran adanya dugaan Ayu Ting Ting dilamar TNI berpangkat Letkol. 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Related Articles

Back to top button