Lifestyle

Selipkan Nuansa Kekinian, Adam Vibes Akui Nyaman Lahirkan Lagu Romansa-Religi

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Adam Vibes baru belaka merilis lagu bertajuk Tak Setampan Nabi Yusuf. Lagu bernuansa religi itu dikemas dengan tema percintaan yang dimaksud syahdu oleh tiga personelnya yakni Rey Mbayang, Natta Reza, kemudian Anandito Dwis.

Lagu yang dimaksud juga unik kemudian menarik perhatian oleh sebab itu masih memberikan unsur kekinian pada sebuah karya religi. Natta mengatakan, grup musiknya ingin masih konsisten melahirkan karya dengan nuansa romansa namun tetap memperlihatkan bernilai tinggi.

“Yang pasti kita masih akan konsisten dengan value lagu kita ya, khususnya dalam bagian lirik-liriknya,” ungkap Natta ketika ditemui pada Gedung iNews Tower, Ibukota Pusat, Hari Senin (25/3/2024).


Rey Mbayang lantas mengungkap perihal musik religi yang tersebut saat ini dapat dibuat lebih banyak kekinian lalu dinikmati berbagai orang.

Menurut Rey, dirinya ingin Adam Vibes sanggup tetap memperlihatkan berkarya mengeluarkan lagu tema romansa-religi yang dimaksud syahdu, bahkan tak semata-mata di dalam bulan Ramadan.

“Kita harapannya dengan lagu yang tersebut romantis ini, segmen kita bisa saja lebih tinggi luas. Dan nggak cuma pada bulan Ramadan, tapi juga seterusnya,” papar Rey.

Sementara itu, Anandito mengatakan, Adam Vibes juga cukup nyaman dengan karya lagu bertema romansa-religi. Ia mengatakan, grup musiknya bisa jadi memberikan sentuhan berbeda mengenai lagu religi akibat tetap memperlihatkan memberi nuansa kekinian sehingga dapat dinikmati oleh berbagai orang.

Ke depannya, ia berharap Adam Vibes bisa jadi terus berkarya lalu dinikmati para pendengar dari berbagai kalangan usia.

“Kita pemilihan musiknya juga cukup fresh, kekinian. Jadi kita buat semenarik dan juga sesimpel kemungkinan besar biar sanggup dinikmati berbagai orang,” jelas Anandito.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!