Lifestyle

Series Pay Later Angkat Cerita Menarik Tentang Pinjol, Nantikan di area Vision+!

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Ardy Octaviand, produser series Vision+ Originals berjudul Pay Later angkat bicara mengenai fenomena paylater yang digunakan pada waktu ini menjadi tren pada Indonesia. Tak cuma di dalam kalangan anak muda, paylater juga mulai digemari orang tua.

Menurut Ardy, paylater memang benar menawarkan kemudahan lalu fleksibilitas pada berbelanja. Namun, dalam balik kemudahan tersebut, terdapat kemungkinan bahaya apabila pengguna tidaklah bijak di menggunakannya.

“Saya meninjau paylater ini sebuah fenomena sosial yang digunakan kerap terjadi, gak cuma anak muda banyak juga orang orang tua yang mana terjerat fasilitas belanja online,” ungkap Ardy terhadap regu Vision+.

Series Pay Later ini tak hanya saja menghadirkan cerita yang digunakan menarik, tapi juga menjadi pengingat bagi rakyat untuk bijak di menggunakan paylater serta selalu mengedepankan solusi di menghadapi problem keuangan.

“Kelebihan series ini itu bisa saja jadi deskripsi kalau setiap hambatan itu ada solusinya, jadi kita tidak ada bermain-main dengan problem, pasti mampu kita lewati kemudian jangan putus asa dengan problem yang ada” tutup Ardy.

Series Pay Later mengisahkan tentang orang karyawan bernama Tika yang digunakan hobi berbelanja barang-barang dengan sistem hutang atau paylater. Series Pay Later ini dibintangi oleh beberapa jumlah aktor ternama seperti Amanda Manopo, Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Fajar Sadboy, Musdalifah Basri, Cici Tegal, Roweina Umboh, Indra Birowo.

Nantikan series Pay Later yang dimaksud akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 pada Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia paylater yang tersebut rutin jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh program Vision+ di dalam Google Play Store lalu App Store dalam di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Data tambahan lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di dalam @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!