Nasional

Serukan Perubahan Untuk Indonesia, Ririe Fairus Dapat Hal Tak Terduga

Ashevilleglass.com – Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus nampaknya secara terang-terang pada Pemilihan Umum (Pemilu) untuk Pilpres 2024 kali ini.

Dia diketahui secara terang-terangan memilih pasangan no 01 Anies Baswedan – Cak Imin (Muhaimin Iskandar).

Hal itu terlihat pada unggahan pada akun media sosial instagram Ririe Fairus @ririe_fairus.

Baca Juga :

  • Bobby Nasution Bicara Sengak Soal Bangun Stadion Sepele, Kena Ulti Netizen: Mertua Lo di dalam Ibukota Indonesia Ngapain Aja?
  • Yakin Rektor Tak Dipaksa Bikin Video Apresiasi ke Jokowi, Eks KSAD Dudung Malah Curiga Hal Ini

Bahkan, mantan istri dari personel gambus yang disebutkan terlihat sudah ada foto sama-sama dengan Anies Baswedan maupun Cak Imin.

Ririe Fairus juga turut membagikan momen pada waktu dirinya terlibat hadir pada acara kampanye akbar Amin dalam Ibukota International Stadium (JIS) kemarin.

Dia terlihat mengacungkan satu jari dengan penampakan ribuan pendukung dari pasangan Anies-Cak Imin.

Pada unggahannya, dirinya mengungkapkan bahwa Amin untuk Indonesia. Bahkan, beliau menyampaikan pada waktu ini waktunya perubahan.

“Bismillah Menuju perubahan, @aniesbaswedan @cakiminow,” tulis Ririe.

Unggahan itu nampaknya secara langsung mendapatkan sorotan dari netizen. Bahkan Ririe mendapatkan hal tak terduga dari rakyat tentang unggahannya yang mana menghadirkan perubahan.

“Perubahan Dari Bapak jokowi ganti menjadi Prabowo,” tulis netizen.

“Jakarta aja gak bener,” tulis netizen.

“All in prabowo,” tulis netizen.

Sekedar informasi, LSI Denny JA memprediksi kesempatan Prabowo-Gibran menang satu putaran semakin terbuka. Hal itu dilihat dari tren yang digunakan menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran cenderung meningkat.

Pada survei awal Januari 2024, LSI Denny JA mencatat elektabilitas Prabowo-Gibran sebesar 46,6 persen. Lalu, survei akhir Januari 2024 terjadi kenaikan menjadi 50,7 persen, hingga pada awal Februari 2024 tembus 53,5 persen.

LSI Denny JA melakukan survei tatap muka (face-to-face interview) dengan menggunakan kuesioner terhadap 1.200 responden di area seluruh Indonesia. Margin of error survei ini sebesar 2,9 persen.

Selain survei dengan metode kuantitatif, LSI Denny JA juga memperkaya informasi lalu analisa dengan metode kualitatif, seperti analisis media, in-depth interview, expert judgement, serta focus group discussion.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah dilakukan menetapkan partisipan Pemilihan Umum Presiden serta Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, kemudian Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga sudah pernah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan juga hari-H pemungutan kata-kata pada tanggal 14 Februari 2024.

Related Articles

Back to top button