Nasional

Setelah Prabowo, Anies Baswedan Datangi Markas Nasdem

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan mendatangi markas Partai Nasdem di dalam Ibukota Indonesia Pusat, hari terakhir pekan (22/3/2024). Sebelumnya Prabowo Subianto tambahan dulu menyambangi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh di tempat tempat yang dimaksud sama.

Berdasarkan pantauan di area lokasi, Anies tiba sekitar pukul 17.48 WIB. Dengan menggunakan baju muslim berwarna putih, Anies turun dari mobilnya kemudian dengan segera disambut Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto.

Sayangnya, tak ada kata yang mana disampaikan mantan Gubernur DKI DKI Jakarta itu pada waktu ditanya oleh awak media. Dia cuma melemparkan senyum dan juga dengan segera bergegas menuju lokasi acara yang tersebut berada pada lantai melawan dari markas Nasdem tersebut.

Untuk diketahui, sebelum Anies datang ketika mendekati mengakses puasa, Prabowo Subianto tambahan dahulu datang ke markas Partai Nasdem sekitar pukul 13.36 WIB. Berbeda dengan Anies, Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh turun ke bawah untuk menyambut kedatangan Prabowo.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!