Olahraga

Shin Tae-yong Tatap Rekor Baru Timnas Indonesia di area Markas Vietnam

Ashevilleglass.com – HANOI – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tas-yong menyatakan akan mencoba memecahkan rekor baru untuk timnya. Rekor itu dengan pertama kalinya kalahkan Vietnam pada Hanoi sejak 20 tahun terakhir.

Kedua regu memang sebenarnya akan berhadapan pada fase Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia. Laga itu akan dimainkan pada Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024).

Shin Tae-yong menyatakan Timnas Indonesia memang sebenarnya punya catatan buruk ketika bermain di area kandang Vietnam. Namun, beliau pastikan di sepak bola segala kemungkinan bisa jadi cuma terjadi, apalagi timnya terpencil lebih lanjut baik pada waktu ini.

“Statistik setiap saat bisa jadi berubah,” kata Shin Tae-yong pada konferensi pers, Hari Senin (25/3/2024).

Pelatih dengan syarat Korea Selatan itu menyatakan timnya sangat bersemangat untuk memutus catatan buruk pada 20 tahun itu. Hal itu sebagai bukti Timnas Indonesia mampu mencatatkan kembali rekor apik dengan komposisi kelompok pada waktu ini.

“Kami yakin kali ini kami mampu memecahkan rekor-rekor lama untuk menciptakan tonggak sejarah baru bagi sepak bola Indonesia,” ujarnya.

Shin Tae-yong mengungkapkan timnya untuk mengalahkan Vietnam memang sebenarnya tiada semudah membalikkan telapak tangan. Dia pastikan Timnas Indonesia akan bekerja keras sepanjang 90 menit demi meraih kemenangan.

“Pertandingan besok dapat dianggap sebagai pertandingan terpenting tahun ini kemudian kami datang ke di sini untuk menang,” katanya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!