Nasional

Sisi Gelap Kurnia Meiga Terungkap: Komika Egi Haw Singgung Paras Cantik Azhiera

Ashevilleglass.com – Publik sekarang ini sedang dihebohkan dengan pengakuan dari mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir. Azhiera di dalam podcast Denny Sumargo mengungkap tabiat buruk mantan penjaga Timnas Indonesia tersebut.

Langkah Azhiera untuk membongar sisi gelap dari Kurnia Meiga ini pun jadi sorotan sejumlah pihak. Salah satu komika, Egi Haw di tempat akun X miliknya mengeluarkan pendapat bahwa apa yang dilaksanakan Azhiera seperti membongkar aib.

Egi Haw pada cuitannya itu mengaku bahwa ia juga kecewa serta tidaklah setuju dengan perbuatan Kurnia Meiga namun menurutnya apa yang tersebut dijalankan oleh Azhiera dengan menceritakan itu di tempat kanal Youtube tiada adil.

Baca juga: 

  • Erina Gudono Ramaikan Bursa Pemilihan Kepala Daerah Sleman, Begini Respons Ganjar-Mahfud

“Gua kecewa kemudian gak suka serupa kelakuan KM tapi disayangkan juga kalo mantan istrinya ngumbar aib KM pada kondisi (mungkin) telah menerima akibat dari apa yang mana ia lakuin terhadapnya,” cuit Egi seperti dikutip, Selasa (12/3).

“Gak adil aja kalo gara-gara ceritanya ia jadi sejumlah “orang lain” yang mana mengambil bagian menghakiminya,” sambung komika jika Bekasi tersebut.

Menurut Egi, jejak digital akan terus menghantui Kurnia Meiga serta itu juga akan berdampak terhadap anak-anak mereka. Di cuitannya itu, Egi sempat menuliskan bahwa sebagai individu perempuan, Azhiera masih mempunyai paras cantik kemudian tidak ada miliki keterbatasan sepert Kurnia Meiga.

“Ditambah ini adalah jejak digital, sampe kapanpun gak ilang, takutnya nanti anaknya pada gede akan menjadi kesulitan baru lagi sih,”

“Mantan istrinya masih cantik kemudian gak punya keterbatasan untuk mencari pengganti ataupun mencari uang untuk melanjutkan hidup.

Sedangkan KM dengan kondisi begitu, apakah adil masih dihakimin juga? Menurut gua engga,” sambungnya.

Pernyataan dari Egi Haw ini pun mendapat sejumlah respon pro juga kontra dari netizen. Ada yang digunakan setuju, namun berbagai juga tak sependapat dengan pernyataan Egi Haw.

Sebelumnya, wanita yang digunakan akrap disapa Azizah itu membongkar tabiat buruk eks penjaga gawang Timnas Indonesia itu.

Baca juga: 

  • Dakwah Pakai Suara Syahrini, Kartika Putri Banjir Kritikan: Enggak Pantas

Azizah menyampaikan semua keluhan lalu unek-uneknya ketika menjadi bintang tamu di area kanal Youtube Denny Sumargo. Azizah mengungkapkan bahwa ada satu kejadian yang dimaksud menimbulkan orang tuanya juga begitu marah dengan Kurnia Meiga.

Kejadian itu ialah pada waktu Azizah berada dalam hamil 6 bulan. Di momen itu, sebagai suami, Kurnia Meiga malah ketahuan sedang asyik minum miras sama-sama temannya.

Ayah Azizah yang tersebut mengetahui kejadian itu sempat marah dan juga mengusir Kurnia Meiga. Diceritakan oleh Azizah bahwa ayahnya mengetahui bahwa Kurnia Meiga juga temannya sedang minum miras.

“Di situ Ega malah kabur. Malah lari ke dapur. Papa nanya dong, ‘ngapain di area sini, ini minuman apa?’ Dibilangnya jamu sejenis teman aku, padahal botol minum. Ya kan gak dapat dibodohin juga,” kata Azizah seperti dikutip, Hari Minggu (10/3).

Menurut Azizah, sang ayah kemudian menendang botol minuman yang dimaksud dan juga menyuruh pulang teman dari Kurnia Meiga itu. Sang papa kata Azizah kemudian lanjut memarahi Kurnia Meiga.

“Terus nyamperin Ega. Kamu gak kasihan sebanding istri kamu. Istri kamu di dalam pada lagi hamil besar. Kamu udah sakit, saya tiap hari doaian kamu. Kamu malah ngundang setan,” cerita Azizah menirukan penuturan papanya.

Dilanjutkan oleh Azizah, papanya sangat sayang untuk Kurnia Meiga. Bahkan ketika mantan kiper Arema itu jatuh sakit, ayah dari Azizah sampai mengedarkan gelanggang olahraga milik mereka.

“Itu cuma buat nyembuhin Ega. Niat banget gitu. 40 miliar tuh cuma buat nyembuhin Ega, saking sayangnya,” sambungnya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!