Otomotif

Spesifikasi SUV Mercedes-Benz: Hadiah Livy Renata untuk Ibunda, Benarkah Hasil Donasi?

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Selebgram dan juga konten kreator Livy Renata jadi perbincangan hangat di dalam media sosial sejak kemarin Akhir Pekan (24/3/2024). Hal ini bermula dari unggahannya yang dimaksud menunjukkan mobil mewah baru Mercedes-Benz untuk sang ibunda. Hal ini menjadi padat sebab pembelian mobil yang dimaksud sebagian dituding lewat donasi online.

Gara-gara itu, akun Instagram sang ibunda, @susana.rahardjo, ditutup komentarnya. Terutama, di tempat postingan ketika ia memamerkan mobil Mercedes-Benz warna putih.

“Thank you anakku, @livyrenata, bangga mirip kamu,” tulis Susana.

Livy sendiri membantah menghimpun donasi untuk membeli mobil baru lewat wadah Trakteer.

Dalam sebuah percakapan, Livy mengungkap mobil yang beliau beli tidak hasil dari sumbangan. “Tolong diingat aku tidaklah membuka donasi. Kalau misalnya dari Trakteer mampu beli mobil mah aku minta untuk (beli) rumah juga,” tulis Livy yang mana mengatakan bahwa lamat traktir itu adalah untuk membeli Selfie eksklusifnya.

Mercedes-Benz SUV

Spesifikasi SUV Mercedes-Benz: Hadiah Livy Renata untuk Ibunda, Benarkah Hasil Donasi?

Melihat dari postingan akun Instagram ibu Livy Renata, mobil pemberian Livy itu adalah SUV Mercedes-Benz GLC 200. Untuk biaya mobil yang dimaksud dibanderol mulai Rp1,4 Miliar.

SUV Mercedes-Benz GLC 200 memang sebenarnya cocok untuk pengguna urban. Sebab, mempunyai ground clearance tinggi juga sangat mewah.

Untuk dapur pacunya, Mercedes-Benz GLC 200 menggunakan mesin bensin 4 silinder segaris 1.991 cc yang menghasilkan kembali tenaga 197 HP dan juga torsi 320 Nm. Mesin ini dipadu transmisi otomatis 9G-TRONIC yang mana responsif juga halus.

Akselerasi dari 0-100 km/jam dicapai di 7,8 detik, sementara kecepatan maksimumnya tembus 217 km/jam. Mercedes-Benz GLC 200 juga dikenal dengan berbagai layanan moderndanmewah.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!