Olahraga

Susunan Pemain Indonesia vs Vietnam: 5 Pemain Naturalisasi Jadi Starter

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Susunan pemain Indonesia vs Vietnam telah dilakukan diketahui. Ada lima pemain naturalisasi menjadi starter pada pertandingan lanjutan fase Grup F Kualifikasi Piala Bumi 2026 zona Asia di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pada pertandingan krusial ini Shin Tae-yong diperkirakan akan datang menerapkan formasi 4-3-3. Formasi ini memiliki fleksibilitas yang tersebut baik. Gelandang berada dalam dapat berperan sebagai penghubung antara lini belakang kemudian penyerangan.

Sementara sayap-sayap yang cepat dapat memberikan lebar pada serangan tim. Di lini belakang Timnas Indonesia ditempati Rizky Ridho, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On juga Jay Idzes.

Sementara dalam lini tengah, Shin Tae-yong akan datang mempercayakan pada Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, juga Witan Sulaeman. Sementara di dalam tempat penyerang Timnas Indonesia menurunkan Rafael Struick, Yakob Sayuri, Hokky Caraka

Susunan Pemain

Timnas Indonesia: Adi Satryo, Rizky Ridho, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Jay Idzes, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Yakob Sayuri, Hokky Caraka

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!