Olahraga

Tekuk Su Li Yang, Chico Susul Fajar/Rian ke Perempat Final French Open 2024

Ashevilleglass.com – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Chico Atmosfer Dwi Wardoyo menyusul langkah ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto ke putaran perempat final French Open 2024.

Chico mengalahkan duta Taiwan, Su Li Yang, pada sesi 16 besar melalui rubber game ketat 21-18, 17-21, 21-16 pada laga yang tersebut dilakukan pada Adidas Arena pada hari terakhir pekan (8/3/2024) WIB.

Chico mengakui Yang mengimbangi permainannya dengan baik, terbukti dari perebutan bilangan yang dimaksud berlangsung alot, teristimewa gim pertama kemudian kedua.

“Di gim kedua pasca interval itu lawan mengubah pola serta saya terlambat antisipasi. Tapi dalam gim ketiga saya sudah ada siap dengan permainannya,” ungkap Chico di keterangan singkat PP PBSI seperti dimuat Antara.

Setelah Yang merebut gim kedua, tunggal putra kelahiran Jayapura itu berjuang tampil lebih besar tenang pada gim pamungkas.

“Di gim terakhir teristimewa di area poin-poin kritis, saya mencoba lebih besar tahan lalu lebih banyak tenang pikirannya sehingga sanggup lebih banyak fokus menerapkan strategi secara konsisten,” kata peraih medali perak SEA Games 2023 Kamboja itu.

Selain mengubah strategi juga pola permainan, Chico juga tampil bersemangat di dalam bawah dukungan ahli Irwansyah. juga penonton.

Itu memantik semangatnya untuk melanjutkan langkahnya ke sesi delapan besar kompetisi BWF Super 750 ini.

“Semangat dari ahli saya, ia memotivasi dengan tanpa henti. Pendukung penonton juga menyebabkan saya tambahan yakin untuk sanggup berjuang meraih kemenangan pertandingan,” kata Chico.

Chico akan bertemu dengan perwakilan Denmark, Anders Antonsen, pada sesi perempat final.

“Setelah ini saya mau recovery dulu, istirahat yang digunakan cukup sebelum bersiap kembali pada laga besok melawan Antonsen,” kata dia.

Sementara itu, Fajar/Rian akan segera berhadapan dengan ganda putra Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!