Lifestyle

Terinspirasi Keindahan Kultur Masjid, Manzone Kembali Peluncuran Koleksi Festive di tempat Momen Ramadan 2024

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Peritel pakaian jadi untuk pria, Manzone, kembali menghadirkan koleksi Festive untuk memeriahkan Ramadan 2024. Koleksi ini terinspirasi dari keindahan kultur juga motif yang dimaksud rutin ditemukan dalam masjid.

Laura Kristina, Chief of Business Unit Retail Manzone, menyatakan bahwa pihaknya mengerti permintaan warga ketika Ramadan dan juga pentingnya memiliki tampilan yang tersebut modis namun effortless di area bulan suci ini.

“Karenanya kami selalu meluncurkan koleksi Festive setiap tahun. Tahun ini kami mengangkat tema kampanye ‘More Than Clothes, It’s a Celebration of Togetherness’ dikarenakan kami yakin bahwa bulan Ramadan adalah waktunya berkumpul bersatu teman dan juga keluarga. Tidak cuma memakai pakaian yang dimaksud indah,” tutur Laura Kristina melalui keterangan ditulis belum lama ini.

Terinspirasi Keindahan Kultur Masjid, Manzone Kembali Peluncuran Koleksi Festive di dalam Momen Ramadan 2024

Manzone

Mengusung berbagai warna dan juga motif nan variatif, koleksi Festive Manzone kali ini akan memudahkan para pria untuk memadupadankan pakaian. Selain itu, koleksi ini juga akan memberikan pengalaman berbusana yang dimaksud stylish serta nyaman, dan juga cocok digunakan untuk beraktivitas dalam bulan Ramadan seperti hadir di kajian, berbuka puasa bersama, atau ibadah keagamaan lainnya.

Terinspirasi Keindahan Kultur Masjid, Manzone Kembali Perilisan Koleksi Festive di dalam Momen Ramadan 2024

Manzone

Koleksi Festive terdiri dari berbagai macam atasan dengan kerah shanghai, kaftan, dan juga gamis dengan pilihan lengan panjang atau pendek.

Koleksi Festive persembahan Manzone ini dapat didapatkan di dalam seluruh showroom Manzone ataupun department store yang tersebar di dalam seluruh Indonesia, lalu juga online shop.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!