Lifestyle

Tetangga Bongkar Perangai Selvi Ananda Sebelum Jadi Istri Cawapres Gibran Rakabuming

Ashevilleglass.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka mempersunting Selvi Ananda pada 11 Juni 2015 silam. Sejak ketika itu, rumah tangga Gibran serta Selvi tak luput dari sorotan publik. Sebab, Gibran adalah putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lebih-lebih sejak Gibran terjun ke politik. Mulai dari jadi Wali Perkotaan Solo hingga progresif di area Pilpres 2024 sama-sama Prabowo Subianto, pasangan Gibran lalu Selvi pun makin disorot publik. Apalagi, status Selvi pada waktu ini adalah istri Cawapres yang dimaksud akan bertarung 14 Februari 2024 mendatang.

Jauh sebelum jadi istri Gibran, perangai baik Selvi Ananda padat diperbincangkan. Pasalnya, selain cantik, mantan Putri Solo 2009 itu dikenal baik dan juga rendah hati.

Perangai ramah Selvi Ananda itu diungkap oleh seseorang tetangga dekat rumahnya dulu yang mana bernama Ibu Ning. Menurutnya, Selvi selau baik untuk semua orang.

“Oh kalau Mbak Selvi itu memang benar cantik, kalau dalam di tempat ini kan belum lama, ya termasuk ramah, baik lah,” tutur Ibu Ning, dalam kanal YouTube Cumi Cumi yang dimaksud tayang 8 tahun lalu, disitir Selasa (6/2/2024).

“Dia kan termasuk Putri Solo ya, jadi ya tingkatannya dengan orang kampung ya beda. Kalau untuk sosialisasi ya biasa lah,” katanya lagi.

Begitu juga dengan Gibran. Menurut Ning, putra Jokowi itu juga ramah juga tidaklah sungkan makan di area warung sederhana. “Mas Gibran itu, biasa sekali orangnya,” tegasnya.

Selvi Ananda terus-menerus setia mendampingi suaminya, Gibran Rakabuming, yang digunakan sedang sibuk berkampanye menyonsong Pilpres 2024. Potret kebersamaan dia pun sempat diabadikan oleh sang adik, Kaesang Pangarep.

Related Articles

Back to top button