Otomotif

Tidur Nyenyak kemudian Manjakan Diri pada Jalan: 7 Sleeper Bus Mewah Perjalanan Surabaya-Bali

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Sleeper Bus Surabaya – Bali ini bisa jadi jadi rekomendasi transportasi yang tersebut nyaman serta terjangkau. Terlebih Sleeper Bus memang sebenarnya merupakan transportasi yang tersebut cocok untuk perjalanan jauh.

Saat ini telah terjadi banyak PO Bus yang membekali armadanya dengan sleeper bus demi meningkatkan kualitas pelayanan kemudian memikat lebih besar sejumlah pelanggan. Umumnya orang yang mana memanfaatkan layanan sleeper bus ini adalah merek yang mana hendak melakukan perjalanan terpencil seperti rute antar provinsi.

7 Rekomendasi Sleeper Bus Surabaya – Bali

1. MTrans

Untuk perjalanan Surabaya – Bali, MTrans mematok biaya sekitar Rp399 ribu sekali jalan. Beberapa infrastruktur yang mana dapat dinikmati antara lain, Central TV, AC, lampu baca, reclining seat, lalu toilet.

2. Titian Mas

PO Titian Mas menyediakan sleeper bus Surabaya – Bali dengan harga jual Rp250 ribu untuk sekali jalan. Bus yang digunakan berangkat dari Terminal Surabaya ini menyediakan beberapa prasarana seperti, Central TV, AC, lampu baca, reclining seat, leg rest, charging point, kemudian toilet.

3. Gunung Harta

PO Bus selanjutnya ini menawarkan biaya Rp270 ribu untuk sleeper bus Surabaya – Bali. Fasilitas yang mana dimiliki Gunung Harta juga cukup lengkap, seperti TV, toilet, USB port, bantal, selimut, reclining seat, lalu leg rest.

4. Menggala

PO Menggala menyediakan sleeper bus untuk perjalanan Surabaya Bali dengan biaya Rp300 ribu. Fasilitas yang tersebut disediakan PO Bus ini diantaranya, AC, toilet, serta reclining seat.

5. Santoso

PO Santoso menarifkan harga jual Rp250 ribu untuk sleeper bus perjalanan Surabaya Bali. Sejumlah infrastruktur yang tersebut disediakan antara lain, USB port, central TV, reclining seat, AC, lampu baca, dan juga toilet.

6. Tiara Mas

Dalam daftar ini PO Tiara Mas jadi penyedia sleeper bus Surabaya-Bali yang dimaksud paling terjangkau. Dengan tarif Rp230 ribu, penumpang telah dapat menikmati infrastruktur Central TV, AC, lampu baca, reclining seat, leg rest, serta toilet.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!