Teknologi

Tier D, Natalia dan juga Saber Jadi Hero Assassin Terendah di dalam META Mobile Legends Februari 2024

Ashevilleglass.com – Hero Assassin cukup populer di tempat kalangan pemain Mobile Legends. Namun ada dua yang mana sebaiknya dihindari untuk pada waktu ini. Yakni Natalia lalu Saber yang menjadi hero Assassin terburuk di area META Mobile Legends Februari 2024.

Saat ini ada Nolan, Joy juga Fanny sebagai hero Assassin terbaik menurut META Mobile Legends. Ketiganya memang sebenarnya menjadi hero Mobile Legends yang mematikan juga sanggup diandalkan sebagai Jungler.

Namun di tempat antara segitu banyaknya hero Assassin, di area META Mobile Legends ada juga beberapa yang sebaiknya untuk dihindari. Tidak lain hero Assassin terburuk yang kalah sangat dari lainnya.

Siapa hanya hero Assassin terburuk menurut META Mobile Legends pada Februari 2024 ini? Simak berikut ini dirangkum Suara.com dari MLBB Ninja.

1. Natalia

Hero Natalia pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Natalia di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero Assassin murni, Natalia tidaklah hanya saja digunakan sebagai Juggler saja. Hero Mobile Legends ini dapat juga digunakan sebagai roamer.

Namun pada saat ini tidak saatnya Natalia bersinar, berdasarkan META Mobile Legends, ia termasuk papan bawah pada tier D. Karena sedang kalah sangat jauh jika dibandingkan hero Mobile Legends lainya.

Sebagai alternatif, kita dapat memakai Joy, Lancelot dan juga Benedetta sebagai hero Assassin untuk spesialisasi Finisher serta chase.

Gunakan hero Assassin alternatif yang dimaksud untuk menggantikan Natalia pada Land of Dawn.

2. Saber

Hero Saber di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Saber di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Menjadi salah satu hero yang bersahabat dengan pemain baru, Saber adalah sosok yang digunakan saat ini kurang beruntung. Hero Assassin ini terlalu biasa hanya apabila harus berhadapan dengan hero OP.

Saber adalah hero Assassin murni yang tersebut memang sebenarnya hanya saja digunakan sebagai Jungler. Memiliki kelebihan pada kecepatan, namun tidak ada masuk META Mobile Legends.

Sama seperti Natalia, Saber juga hero Assassin dengan spesialisasi Finisher. Namun Saber juga punya kemampuan di Charge.

Selain Joy, Lancelot kemudian Benedetta yang jadi alternatif Saber untuk Finisher. Namun untuk mencari hero Charge, Assassin tidaklah punya berbagai pilihan.

Itulah dua hero Assassin terburuk dalam META Mobile Legends. Tenang, ada alternatif hero Mobile Legends lain untuk Saber dan juga Natalia.

Related Articles

Back to top button