Teknologi

Tips Jago Main Mobile Legends, Cara Mengamankan Turtle Agar Tak Direbut Lawan

Ashevilleglass.com – Ingin jago main Mobile Legends, ada beberapa hal yang tersebut harus Anda kuasai. Tidak cuma skill kemudian cara pakai hero Mobile Legends, namun juga mekanik dari game ini. Salah satunya adalah mengamankan turtle untuk mendapatkan keuntungan.

Turtle adalah salah satu objective yang pada ada dalam Mobile Legends. Selain turtle ada juga lord yang dimaksud jadi rebutan dalam antara pemain.

Turtle adalah monster spesial di area Mobile Legends yang digunakan memberikan berbagai keuntungan bagi regu yang dimaksud berhasil mengalahkannya.

Keuntungan Merebut Turtle:

Berikut ini ada beberapa keuntungan dengan merebut turtle dari lawan:

  • Perisai dan juga Serangan: Tim yang dimaksud membunuh Turtle mendapatkan perisai lalu peningkatan serangan. Perisai akan pulih apabila tak terkena damage selama 5 detik.
  • Buff Jungler: Jungler mendapatkan buff untuk membersihkan creep lebih besar cepat juga gank yang tersebut efektif.
  • Keuntungan Tim: Rekan satu pasukan mendapatkan perisai kecil, gold, serta pengalaman.

Karena penting serta berpengaruh pada kemenangan tim, ketahui bagaimana cara mengamankan Turtle pada Mobile Legends.

Cara Mengamankan Turtle di tempat Mobile Legends

Berikut beberapa tips mudah jago main Mobile Legends, yakni bagaimana cara untuk mengamankan Turtle:

1. Atur Posisi

Posisi: Dekati lubang Turtle beberapa detik sebelum muncul. Jungler, posisikan diri untuk menyerang dengan mudah. EXP laner, siapkan ultimate. Mage, sembunyi di tempat semak-semak untuk serangan jarak jauh. Tank roamer, periksa semak-semak juga ganggu Jungler musuh. Gold laner, pertimbangkan risiko meninggalkan jalur.

2. Pancing Turtle Keluar

Pancing Turtle pergi dari dari sarangnya, lalu serang Turtle kemudian arahkan ke pangkalan anda. Hati-hati jangan sampai Turtle kembali ke lubang.

3. Membunuh Turtle

Retribution: Sebagai Jungler, gunakan Retribution dalam pada waktu yang mana tepat. Perhatikan garis merah di tempat bar HP Turtle untuk mengetahui timing yang tepat. Jika Retribution cooldown, bersabarlah lalu tunggu.

Selain beberapa hal di area atas, perhatikan juga koordinasi lalu kerjasama regu yang baik. Perhatikan map kemudian sikap rekan dan juga lawan pada waktu turtle mulai muncul.

Gunakan juga hero Mobile Legends yang dimaksud tepat dengan kemampuan menyerang yang dimaksud cepat. Skill Crowd Control juga bisa jadi memudahkan pada menghadapi Turtle.

Dengan mengikuti tips-tips pada atas, Anda juga kelompok dapat meningkatkan prospek untuk mengamankan Turtle lalu mendapatkan keuntungan di pertandingan!

Related Articles

Back to top button