Nasional

TNI-Polri Gelar Buka Puasa Bersama, Kapolri: Memperkuat Soliditas kemudian Sinergitas

JAKARTA – TNI-Polri sama-sama Kementerian Koordinator Lingkup Politik, Hukum, serta Keselamatan (Kemenko Polhukam) mengadakan acara menerbitkan puasa sama-sama ke Mabes Polri, Jakarta.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengutarakan kegiatan yang disebutkan merupakan bukti sinergitas antara TNI-Polri hingga lembaga dan juga kementerian terkait.

“Tentunya ini kebaikan kita bersatu seluruh keluarga besar TNI-Polri bersama-sama dengan penduduk bisa jadi berkumpul untuk melaksanakan kegiatan menerbitkan bersama, sekaligus juga tentunya menguatkan soliditas serta sinergitas antara TNI lalu Polri,” ujar Sigit dalam Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Menurut Sigit, sinergitas yang dimaksud bermetamorfosis menjadi penting, teristimewa pada sedang situasi global yang mana bukan stabil akibat perang.

“Tentunya kita sadari sama-sama bahwa sinergitas soliditas kemudian kebersamaan ini berubah jadi sangat penting, apalagi kita tahu sama-sama bahwa situasi dan juga fenomena global ketika ini sedang tiada baik-baik saja,” jelasnya.

Untuk itu, kata Sigit, komunitas patut bersyukur dengan situasi Tanah Air pada waktu ini oleh sebab itu masih tergolong aman, sehingga ibadah puasa dapat berjalan dengan baik.

“Tentunya hal ini harus kita pertahankan, serta sinergitas berubah menjadi kunci,” katanya.

Artikel ini disadur dari TNI-Polri Gelar Buka Puasa Bersama, Kapolri: Memperkuat Soliditas dan Sinergitas

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!