Lifestyle

Travis Kelce Siap Punya Anak dari Taylor Swift, Bakal Tunangan Juli 2024?

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Travis Kelce memicu rumor pertunangan juga rencana punya anak dari pacarnya, Taylor Swift . Hal ini diungkap pada waktu mendiskusikan berlian di tempat podcastnya bersatu dengan saudaranya, Jason Kelce.

“Anda tidaklah bisa saja mengungkapkan terhadap saya bahwa pria itu bukan dibuat di area laboratorium f-king pada Prancis,” katanya di area podcast “New Heights” seperti diambil pagesix.

“Berlian yang dikembangkan di area laboratorium, itulah pemain NBA f-king yang mana dikembangkan di area laboratorium. Tidak sabar sampai saya bisa jadi membuatnya,” ucap bintang Kansas City Chiefs itu lagi.

Jason dengan cepat menyela, memohon terhadap adik laki-lakinya untuk menghentikan pembicaraan sebelum beliau memunculkan teori konspirasi.

“Jangan lakukan ini. Tolong, jangan berikan hal lain terhadap para ahli teori konspirasi ini,” kata pensiunan bintang NFL itu.

Diskusi itu pun dengan segera dihebohkan dengan komentar para netizen, utamanya para penggemar dari Kelce juga Taylor Swift.

“Ini akan menghasilkan orang-orang mendengarkan itu saja. Saya pikir ini adalah apabila kita bertunangan atau bertunangan. Saya pikir Jason akan menjadi orang yang mengisyaratkan hal itu, tidak Travis juga. Saya pikir itu akan menjadi cincin keluarga atau cincin antik, bukanlah cincin baru,” tulis netizen.

“Mini aku datang [sic] ????,” tulis netizen yang dimaksud lain.

“Ini akan menciptakan orang-orang mendengarkan itu saja, menurutku apabila kita bertunangan, menurutku Jason yang tersebut akan memberi isyarat, tidak Travis,” kata penggemar lainnya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!