Otomotif

TUMBUH by Astra Financial Gelar Pop Up Booth, Anak Muda yang mana Ingin Motor Baru Silakan Merapat

Ashevilleglass.com – TUMBUH by Astra Financial adalah pameran virtual pertama Astra Financial yang digunakan diselenggarakan mulai hari ini, Hari Sabtu (9/3/2024) serta akan berakhir sepekan mendekati akhir bulan (24/3/2024). Ada 10 unit usaha di tempat bawah payung Astra menghadirkan solusi bagi warga Indonesia dengan menawarkan berbagai acara promo juga hadiah menarik lewat acara daring atau di jaringan. Di antaranya adalah sepeda gowes motor Honda.

Dikutip dari undangan yang dimaksud dilayangkan terhadap Suara.com, pada Hari Sabtu (9/3/2024) pop up booth TUMBUH by Astra Financial siap hadir di area M Bloc Space, kawasan Blok M, Jalan Panglima Polim No 37, Ibukota Indonesia Selatan.

Berbagai penawaran kemudian solusi menarik bagi keperluan penduduk bisa jadi didapatkan di layanan daring, sementara informasi kemudian cara akses menuju pameran virtual ini akan disampaikan di dalam pop booth yang tersebut tersedia di dalam tujuh kota di tempat Indonesia. Untuk Jakarta, mampu disimak dalam M Bloc Space pada acara pop up booth ini.

M Bloc Space (Instagram/@mblocsapce)
M Bloc Space (Instagram/@mblocsapce)

Kiranya keperluan apa hanya yang digunakan bisa jadi didapatkan dari pameran virtual pertama Astra Financial lewat pameran virtual TUMBUH by Astra Financial?

Untuk anak muda, sederet keinginan penunjang lifestyle juga permintaan sehari-hari bisa saja didapatkan. Antara lain di tempat sektor otomotif adalah kredit kendaraan beroda dua motor Honda. Belum lama ini, PT Astra Honda Motor merilis New Honda Stylo 160 dengan sepasang Brand Ambassador keren, musisi Dikta dan juga entrepreneur muda Cinta Laura Kiehl.

Juga ada Honda beAT yang tersebut gesit mengantar keinginan pengguna sehari-hari, atau semangat turut menjaga lingkungan dengan menggeber kendaraan beroda dua motor listrik Honda EM1 e: dan juga Honda EM1 e: Plus yang tersebut mendapatkan subsidi pemerintah Mata Uang Rupiah 7 juta.

Silakan bergaya sama-sama New Honda Stylo 160 di rangkaian acara Lokal Public Launching yang digunakan dijalankan PT Wahana Makmur Sejati [Suara.com/CNR ukirsari].
New Honda Stylo 160 pada rangkaian acara Lokal Public Launching yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati. Sebagai ilustrasi motor Honda [Suara.com/CNR ukirsari].

Lantas keperluan lainnya mampu pula barang-barang rumah tangga, gadget, rumah, sampai permintaan dukungan perusahaan seperti Usaha Mikro, Kecil, juga Menengah (UMKM) tentang permodalan.

Ada 10 unit perusahaan atau Business Unit (BU) siap memenuhi permintaan nasabah, yaitu AstraPay, Maucash, Moxa lalu SEVA dari unit kegiatan bisnis digital. Serta FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life kemudian Bank Jasa Ibukota Indonesia melalui barang digitalnya, Bank Saqu, dari unit perusahaan pembiayaan.

Seluruh unit tadi siap menghadirkan solusi bagi publik Indonesia dengan menawarkan berbagai inisiatif promo dan juga hadiah menarik. Termasuk di dalam antaranya adalah kendaraan beroda dua motor gratis dari pengundian pada akhir masa festival layanan keuangan digital TUMBUH by Astra Financial dari Divisi Keuangan PT Astra International Tbk.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!