Lifestyle

Umumkan Kehamilan, Larissa Chou Malah Tuai Kritik

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Larissa Chou baru cuma mengumumkan kehamilan anak keduanya. Namun, netizen malah mengkritisi gaya berhijabnya yang tersebut dinilai berubah.

Awalnya, mantan istri Alvin Faiz itu mengunggah potret mirror selfie sama-sama sang putra, Yusuf. Larissa Chou tampil dengan hijab, di area mana salah satu bagiannya dililitkan ke leher. Ini adalah berbeda dengan gaya hijab yang tersebut biasa dipakainya, yakni menjulur hingga menutupi bagian dada.

“Segera menjadi ibu anak 2. Masya Allah, TabarakAllah,” ujar Larissa Chou dikutipkan dari unggahan Instagram pribadinya @larissachou, Hari Senin (25/3/2024).

Beberapa netizen memuji Larissa lantaran suasana kecantikannya terpancar pada waktu hamil. Namun, dia menyayangkan gaya hijab Larissa yang digunakan dinilai berubah.

Beberapa dalam antaranya mengaku lebih lanjut menyukai penampilan Larissa dengan hijab syar’i yang tersebut selama ini dikenakannya.

“Cantik, tapi tambahan suka stylenya yang tersebut dulu. Syar’i kemudian kelihatann wibawa,” tulis @yh***.

“Mohon maaf kak, tambahan anggun jikalau jilbanya menghentikan dada seperti sebelumnya,” tulis @en**.

“Bukan nya julid ya ci, cuma saya lebih tinggi suka style nya yang tersebut dulu syar’i & sekarang kok tambah kesini tambah begini pake kerudung nya, tapi hak cici sih,” tulis @nh***.

Larissa pun menanggapi komentar itu melalui sebuah unggahan dalam Instagram Story. Larissa menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud mengubah gaya hijabnya.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!