Lifestyle

Usama Harbatah Bongkar Perjuangan Pemain Series Arab Maklum 2, demi Hibur Penonton

JAKARTA – series Arab Maklum sukses menghibur penonton. Kini, hadir season dua dengan cerita yang digunakan tambahan fresh. Namun, tidak ada enteng untuk sanggup menciptakan penonton terhibur. Untuk itu, para pemain pun bekerja keras.

Usama Harbatah yang dimaksud terlibat pada series ini pun mengungkap bahwa jajaran cast harus melalui perjuangan lebih banyak berat demi menyuguhkan tontonan yang digunakan menghibur di season kedua.

Uniknya, setiap cast seolah menemukan tantangannya masing-masing saat menjalani rute syuting. Namun, Usama mengungkap bahwa segala perjuangan lalu tantangan tak permasalahan untuk dilalui demi hasil yang digunakan bisa jadi memuaskan hati penonton.

“Perjuangan kita lebih banyak berat dari yang digunakan pertama. Ada yang tersebut masuk rumah sakit, diseruduk kuda, macem-macem,” ujar Usama Harbatah pada acara Meet and Greet with cast Arab Maklum 2 di dalam FX Sudirman, hari terakhir pekan (29/3/2024).

Usama pun menyadari betul bahwa animo warga begitu tinggi hingga memunculkan jumlah agregat penonton yang tersebut cukup banyak di dalam season pertama.

Usama optimistis season kedua tak kalah menariknya mengingat cerita yang disuguhkan lebih banyak fresh dengan suasana yang dimaksud tentunya tambahan lucu akan tercipta.

Usama sedikit membocorkan bahwa Arab Maklum 2 akan melanjutkan kisahnya dengan keluarga Aba Mahmud yang tersebut diperankan olehnya pada waktu pergi ke Bali. Perjalanan merek di dalam Bali tentu akan diwarnai dengan aksi kocak yang mana begitu menghibur mengingat perbedaan budaya yang mana sangat mencolok.

“Arab Maklum pertama animo warga tinggi banget, penontonnya banyak. Nanti yang dimaksud kedua ini lebih lanjut seru, gimana melihatnya keluarga itu di dalam pulau Bali yang dimaksud culturenya beda,” ucap dia.

Selain Usama Harbatah, Arab Maklum 2 dibintangi oleh, Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, Aci Resti, Ananta Rispo, Avi Basalamah, Martin Anugrah, Kinaryosih, Edric Tjandra, serta Patricia Gouw. Arab Maklum 2 dijadwalkan tayang mulai April 2024 di dalam Vision+.

Artikel ini disadur dari Usama Harbatah Bongkar Perjuangan Pemain Series Arab Maklum 2, demi Hibur Penonton

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!