Kesehatan

Wanita Ini adalah Alami Alergi Sperma, Setiap Berhubungan Seks Kesakitan

Ashevilleglass.com – JAKARTA – Seorang wanita bernama Allison Tennyson mengalami alergi sperma . Kondisi ini membuatnya merasa sakit dan juga ketidaknyamanan, juga berdampak serius pada hidup seksnya.

Tennyson merasa sangat sulit berhubungan seks oleh sebab itu alergi sperma yang mana diidapnya. Hal ini menyebabkan keintiman dengan pasangannya sangat terbatas.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (6/3/2024) alergi sperma yang dimaksud diidapnya menghasilkan wanita selama Minneapolis, Minnesota ini merasa khawatir tak akan dapat hamil suatu ketika nanti.

“Sakit (berhubungan seks). Pasangan saya tiada menginginkannya. Tidaklah menarik untuk menyakiti pasangan Anda pada waktu berhubungan seks,” kata Tennyson.

Wanita Hal ini Alami Alergi Sperma, Setiap Berhubungan Seks Kesakitan

Foto/New York Post

Tennyson menjelaskan bahwa dirinya juga tak bisa jadi menggunakan kondom pada waktu berhubungan seks. Ini adalah lantaran wanita 34 tahun yang disebutkan mengalami alergi materi pembuatnya.

“Kami tidaklah cukup intim akibat alergi. Saya tidaklah ingin terbakar, kemudian beliau tak ingin menghasilkan saya menangis. Jadi ini sangat sulit. Hal ini sebuah perjuangan,” jelasnya.

“Sulit untuk berhubungan seks lantaran tidaklah nyaman dan juga saya bahkan tidak ada dapat menggunakan kondom,” sambungnya.

Dia menderita kondisi yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos, yaitu kelainan jaringan ikat yang dimaksud mempengaruhi epidermis kemudian organ. Tennyson juga menderita kelainan pembekuan darah kemudian diuji terhadap 160 alergen, yang dimaksud mana hanya saja sedikit yang hasilnya positif termasuk nikel juga penisilin.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!