Teknologi

Wanwan Menyebalkan? Hal ini 3 Hero Mobile Legends untuk Melawannya!

Ashevilleglass.com – Wanwan merupakan hero Marksman dengan peringkat tinggi di dalam Mobile Legends yang mana patut diwaspadai akibat ia mempunyai kecepatan serangan dan juga true damage yang mana menyakitkan.

Hal ini menciptakan Wanwan menjadi hero yang dimaksud menyebalkan apabila bertemu di tempat arena pertandingan. Namun, pemain dapat melawan Wanwan dengan menggunakan hero Mobile Legends pilihan.

Berikut ini tiga hero Mobile Legends terbaik yang digunakan cocok untuk melawan Wanwan:

1. Franco

Hero Franco pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Franco di tempat Mobile Legends. (Moonton Games)

Franco merupakan hero Tank yang digunakan tangguh di game. Sayangnya, semata-mata sedikit pemain yang tersebut dapat menguasainya dengan benar.

Padahal, hero ini adalah pilihan sempurna untuk mengatur teamfight serta melakukan ganking.

Namun, yang menghasilkan Franco cocok untuk melawan Wanwan adalah kemampuan pamungkasnya, yaitu Bloody Hunt yang mana mampu menciptakan Wanwan bukan dapat menggunakan skill miliknya.

2. Khufra

Hero Khufra pada Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Khufra pada Mobile Legends. (Moonton Games)

Khufra terkenal sebagai hero dengan kemampuan Crowd Control (CC). Dengan memanfaatkan kelebihannya ini, pemain dapat menjegal Wanwan pada arena pertandingan.

Berkat skill bernama Bouncing Ball, Khufra mampu menghentikan kemampuan Dash milik Wanwan juga dapat menghurangi kerusakan setiap kali ia menggunakan Crossbow of Tang.

Tak semata-mata itu, pemain juga dapat membuatnya semakin lemah dengan menggunakan item pertahanan.

3. Granger

Hero Granger di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Granger di dalam Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai sesama Marksman, Granger juga mempunyai kecacatan yang digunakan besar. Perlu dipahami bahwa Wanwan adalah hero yang tersebut lemah dalam awal permainan. Oleh oleh sebab itu itu, pemain harus bermain agresif sejak awal untuk mengalahkannya.

Jika pemain berencana untuk melakukan all-in sebelum level 4, maka Granger adalah pilihan yang digunakan tepat lantaran hero ini mempunyai damage output yang dimaksud sangat tinggi berkat skill Pasif miliknya.

Pemain dapat dengan mudah membunuh Wanwan pada Mid lata game pasca pemain mengatur kecepatan di fase laning serta berhasil mengurangi Wanwan agar bukan melakukan snowball.

Dengan menggunakan salah satu hero dalam atas, pemain bisa saja mengalahkan Wanwan ketika bertemu di area pertandingan Mobile Legends.

Related Articles

Back to top button
error: Content is protected !!