Otomotif

XMax Connected Terima Sentuhan Warna Biru Ikonik dari Yamaha

Ashevilleglass.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) meluncurkan warna dan juga grafis baru untuk model XMax Connected. 

Sentuhan pembaruan terdapat pada varian XMax Connected Premium Black yang mana saat ini menggunakan velg berkelir biru untuk menggantikan warna bronze. 

Pengunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha yang disebutkan tak semata-mata diaplikasikan pada velg saja, tetapi juga pada grafis berdesain minimalis juga logo XMax yang digunakan berada di tempat bagian buritan motor. 

Warna serta grafis baru pada XMax Connected varian Premium Black akan menemani varian warna-warna yang telah ada sebelumnya seperti Prestige Grey lalu juga Luxury Red.

XMax Connected Semakin Sporty dengan Sentuhan Warna Biru Khas Yamaha. (Foto: YIMM)
XMax Connected Semakin Sporty dengan Sentuhan Warna Biru Khas Yamaha. (Foto: YIMM)

“Sebagai upaya menjawab permintaan gaya hidup para pecinta skutik premium pada Indonesia, Yamaha terus melakukan pembaharuan produk. Kali ini Yamaha memperkenalkan pengembangan baru melalui kombinasi warna premium hitam yang tersebut dipadukan dengan kelir Biru Racing khas Yamaha. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang mana positif dalam sedang masyarakat, oleh sebab itu dapat meningkatkan kebanggaan juga sporty feeling ketika berkendara,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Rabu (7/2/2024).

Yamaha XMax dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang digunakan diklaim mempunyai performa paling besar dikelasnya. 

Mesin ini mampu memunculkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm kemudian torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm. 

Selain itu, motor ini juga mengadopsi teknologi one-piece forged crankshaft yang tersebut memiliki rigidity lebih lanjut baik serta ringan sehingga motor menjadi semakin bertenaga.

Untuk meningkatkan performa berkendara, ciri Traction Control System (TCS) juga disematkan pada motor guna meminimalisir terjadinya slip pada ban belakang ketika sedang berakselerasi di tempat permukaan jalan yang tersebut licin.

Untuk urusan harga, Yanaha XMax Connected ketika ini dipasarkan seharga Rp66 jt lalu untuk varian XMax TechMax seharga Rp71,3 jt On The Road Jakarta.

Related Articles

Back to top button